Tag

, , , , , , , , , , , , ,

Satu lagi nih tempat makan mie yang enak. Namanya “Mie Jawara Express“. Kemaren siang makan di sini bareng Bang innu dan Bang Huda. Lokasi gak jauh dari kost. Cuma di kampung sebelah. Kalo dari Jalan Kaliurang km.5 masuk jalan pas di samping mini market “Gading Mas“. Masuk aja terus sampe nemu perempatan. Tengok ke selatan dah keliatan warungnya. Ciri khas warungnya adalah warna kuningmerah. Pokoknya gak bakalan salah liat deh:matabelo: Sorry lupa foto warungnya dari depan:hammer:

Mie Jakarta — Jawara Mie IndonesiaMie Jakarta — Jawara Mie Indonesia


Makan mie di sini tersedia menu paketan. Ada pula menu custom:thumbup: Jadi kita pesan mie biasa trus tambahkan pangsit/bakso/sosis yang totalnya bisa jadi lebih mahal. Ada juga mie hijau. Warnanya hijau. Konyol juga sih warnanya kok bisa hijau gitu. Kalo pilih mie hijau tambah Rp500,00:(

Mie Jakarta — Jawara Mie IndonesiaMie Jakarta — Jawara Mie Indonesia

Kalo makan mie mending pilih yang Jumbo karena porsinya dobel. Soalnya itungan 1 gulungan mienya dikit. Daripada tambah bingung mending pilih paket aja deh. Dah mantep banget tuh:thumbup:

Jawara Meatball Blackpepper

Mie Jakarta — Jawara Mie Indonesia
Rasa baksonya mantap. Gak terlalu keras…gak terlalu empuk. Mienya panjang-panjang. Mantap dah. Pangsitnya segede mangkok. Kuah kaldunya mantap. Sambelnya dahsyat…mak nyusss…:thumbup: Tapi sayang sekali blackpepper-nya gak kerasa sama sekali:thumbdown
Cara makan : Biji bakso dipotong separo…dicampur dengan mie…dimakan bareng-bareng…gigit pangsitnya…paduan ketiga bahan ini jadinya…Mak nyosss:genit:

Jawara JumboMie ayam porsi dobel..!

Mie Jakarta — Jawara Mie Indonesia
Sebenarnya rasa mie ayamnya gak jauh beda sama punya Pak Brewok. Hampir sama persis sih. Cuma porsinya yang dobel lebih banyak. Mie hijaunya rasanya aneh gitu deh. Yang jelas tetap enak:thumbup:

Jawara Meatball Blackpepper
Jawara JumboMie ayam porsi dobel..!
Air putih = 2xRp0,00
Es Teh = Rp500,00
TOTAL KERUSAKAN = Rp23.500,00:hammer:

Kesimpulan : adalah WHAREG:linux2:

Catatan : Kalo pengen porsi jumbo yang lebih banyak di warung Babar. Pesan 2 mangkok dijamin lebih whareg:linux2: Kalo nyari kualitas rasa menurut saia Mie Bangka lebih:thumbup: